diolegue

Sunday, August 20, 2006

april06

Sipenmaru Baru

Tadi pagi aku di tes
Seberapa terang cahaya,ku di adu warna lama
Dudukan lampunya tak seberapa
Tapi produksi anarkis,50 % harus di reject
Semoga bukan aku

Begitu mimpi
Mereka juga mau pasti
Ambil banding versi dulu
Sekumpul Tanya pakai waktu
Apr9/06
Wajib Reparasi

Ini belanda punya
Tak kena lagi zamannya
Antik sendiri dari batas front putus-putus
Jauh dari niat kekal
Karena memang bukan zamannya

Pemakai ego besar berandai
Ulang-ulang rekonstruksi belulang
Kosong mata pandang
Cuma si pengguna di mabuk sejarah santai

Ini harus di perbaiki,,,,harus
Apr9/06
Beda mau

Sekarang kembali kesalah
Lupakan fitrah angkat pandang balik pada nilai sah
Alasan ku mudah,Cuma susah atau lupa
Memang Tak ada yang lain
hanya itu yang bisa diterima

Tikar kata-nya memang usang
Pacing berang lalu telanjangi sarung pedang
Beda jarak buat yang bugil tak melayang

Sekarang kembali ke salah
Di maklumkan saja-lah

Apr8/06
Uji

Periksa sang benar
minimalisir yang kurang tepat
Coba uji,pilih pembagian kunci
Yang memang sedikit
Sudahi ini,ku harus taat
Apr8/06
Saran berani

Ada api jangan dipegang
Terbakar nanti
bekal sudah cukup beri tahu aku,yang nekat nanti ku bayar

Kalau bisa !berenang lah
Tapi kolamnya dalam
Karena lumut licin pula,memang jauh kontak dengan sikat

Sudah kenyang saranku nekat saja
Nanti ku bayar
Tapi kalau nanti mati
Aku tak peduli
Sudah ku bilang jangan dipegang
Apr30/06
Kerja usaha peduli

Lari kencang bersama
Monyet bisu anjing tak dapat melihat
Terhenti bujur benturan keras

Ada lilin besar di depan gang
Begitu besar tapi Cuma lilin yang menyala
Satu sumbu produksi 78000 kandela
Aku tabrak

Mereka berdua tidak
Diam saja
satu pura-pura tak melihat satunya lagi seolah sembunyi tawa
Apr30/06

bocoran langsung

ijinkan curang minta berikan kemudahan
bukan salam permisi masuk kerumah
Cuma jalan baru
seolah tak mampu seperti tak cukup waktu
sesudah les
karena ingin nge-les
dari usaha mengingat
semakin sedikit tentu semakin tepat

tak salah coreng moreng muka guru
kotor tapi bukan muka ku
kalau tidak mau
pasang kiri kanan mata tiap pintu

aku di belakang alat berkelahi
cara lain mencari
Apr30/06
Tidak Tanpa Hasil

Gusar meng-ogah-kan titik injak balik
Ketemu nanti yang sulit,sabar ditahan pilihan tangan terbaik
Bagi yang tepat keharusan esok bulat dapat
Asal kompeten tanpa radang
Sisakan ku kursi ditengah,tolong jangan paling belakang

Angkat sedikit tangan untuk usaha meng-ogah
Adil berkurang paut nilai bawaan
Ada disana lain diam menang ke tujuan
Alot disini aku perang tanah basah
Apr29/06

Aku Pembunuh

Baru saja aku injak tikus
Masih kecil hitam pendek tak berdasi
Sudah mati!

Darah keluar dari mulut
Perut rata keluar usus
Dari anus

Lari kekamar mandi cuci kaki
Aku takut

Dan kurang beruntung
Kalau saja kaki lebih besar
Negara pasti butuh aku
Apr29/06

Kalau sempat boleh dicoba

Tiap gang lain urus kenyangkan isi sampai tumpah
kiri kanan wahana sepi Cuma aku berdiri di tengah
cari gergaji robohkan tiang pantau
juga cctv di tiap sudut

ambil tindak beberapa yang turut – cetak biru semau lutut
lima menit berselang atur rapi seperti tak ada aksi

jangan nanti bodoh terulang
kalau terbukti datang
kabar penjaga kalau empunya iseng-iseng main mata
Apr28/06
Ubah paksa

telanjang
lalu dipakaikan baju
untuk rekayasa
bodoh
waktu tepat hidangan buku
saat rekayasa
tak mampu
edarkan barang palsu
satu jalur,satu rekayasa
Apr28/06

di alam bebas

harap siap,besok kita kawin
lebih dari satu pasti,empat mungkin
bijak membuat karena urusan tersangkut congor lain
turun punya harus mu
tak bisa,sulit pikir penting
berbagi
yasudah gak jadi kawin
Apr28/06

0 Comments:

Post a Comment

<< Home