diolegue

Saturday, September 30, 2006

mimpi bayi

Mimpi,mimpi. Dan selalu begini.coba buat desing-desing yang berlalu sangat-sangat manis. sampai lupa sampai mana sebenarnya letak manis capainya. dan dikala mimpi yang kadang seringnya tidur,ia tidak mau untuk cepat bangun sebelum cerita mimpi itu ada dititik akhir. yang maya nya pasti bahagia,yang alurnya ber rumus terserah.dan bodohnya si empu tak sadar kalau control ada ditangannya.

Sampai dimana tadi,apakah sedari tadi sudah diceritakan mulai cerita si mimpi itu,oh tentu tidak. karena mimpi pastinya tak punya mulai.a khirnya pun semu.hanya selang-selang detik untuk awali mimpi lagi.f ase awal mimpi yang tadi dimulai tak ada. Sebab tangisnya si bayi karena ia terbangun dari mimpi. dan sayangnya hidup yang akan dimulai itu.ia teruskan mimpi nya tadi.

Nikmatnya,dengan mimpi yang makin tinggi ini. Bayi-bayi itu tak peduli untuk men-download mimpi versi baru.yang keluar dengan sedikit esensi untuk sadar.sedikit di masukannya tentangan-tentangan realitas pada mimpi.dan beberapa file yang merangkum adanya cara untuk kembali ke awal sebelum ia menangis.sebelum ia bermimpi,dan sebelum ia dibuat oleh ibu bapaknya dengan mimpi.

Tapi sayangnya bayi-bayi kita gagap teknologi.atau kalaupun tak gagap,pasti ia tau informasi itu terlambat.karena sadar itu digantungkan oleh terbitnya bajakan mimpi versi baru yang dibuat dengan mimpi oleh si pembajaknya..

Kalau sudah besar benar sibayi itu.mimpi itu sebaiknya dibuat lain. Sebab tak samanya mimpi hitam dengan mimpi putih akan buat simimpi capai nikmatnya bodohi bayi-bayi dewasa.kalaupun tidak toh dikala mimpi yang abu-abu. Dewasa bayi akan merasa naik tanpa tangga yang benar – karena bayi itu ditarik perlahan keatas dengan tali mimpi abu-abu.

0 Comments:

Post a Comment

<< Home