diolegue

Thursday, November 30, 2006

obrolan bodoh sebelum tidur

tryas w: tan..pingin bunuh orang nih!

intan maudi: sama dong..

intan maudi: gw jugaaa..

intan maudi: lo pengen bunuh siapa?

intan maudi: gw pengen bunuh mantann gw,

intan maudi: tp jauh..

intan maudi: sialann..

intan maudi: lo?

tryas w: orang bodoh yang berlaku pinter tapi berasa bisa ngebodohin orang yang dicarter buat pinter.....

tryas w: trus mau gw lumat bulet rasa pinternya itu....biar jadi mantan

intan maudi: hahhaa..

intan maudi: dasar org bodoh..

tryas w: kya lo!!!hehe

intan maudi: biar jd mantan?

intan maudi: maksut?

intan maudi: lhooooo??

intan maudi: hahahahha

intan maudi: bodooh

tryas w: gak punya maksud....cuma rasa

intan maudi: oleeeeg, slamat pagi..

intan maudi:

tryas w: selamat pagi tan...selamat dibodohi juga

intan maudi: oleeeeg makasih banyaaak yaaaa..hahaha

intan maudi: *melakukan kebiasaan2 stiap ol sm lo..*

tryas w: iya...makasih juga sama kebodohan yang ada...

intan maudi: lhooo??

intan maudi: gw mulai konpyus ni leg..

tryas w: bukan cuma berasa KONtrasin sampe lo jatoh thypus aja...

intan maudi: hmmmm..

intan maudi: klo kalimat lo berikutnya yg keluar di layar gw tetep ga gw mengerti gw off ya leg..

intan maudi:

tryas w: gak apa2 tan...off juga gak bakal bisa berhentiin kebodohon.....dunia udah sekarat tan....se karat sama personal yang lapuk dimakan karatnya cuma nanya!!!!

tryas w: dah muak ya tan!!!

tryas w: makasi ya...

intan maudi: iya leg..

intan maudi: coba bicara pke bahasa manusia deh,

intan maudi: terserah mau itu bahasa zimbabwe, kongo, rusia..

intan maudi: gpp..

intan maudi: gw jabanin..

tryas w: tapi manusia macem apa...yang ber-BISA apa yang kerja CUMA NANYA....gak semua orang zimbabwe, kongo, rusia atau orang jogja sekalipun yang bisa ber-kotak di bisa apa dicuma nanyanya...pusing tan..gw pengen bunuh orang aja

intan maudi: mm..ok..

intan maudi: if tahts the only way out..

intan maudi:

tryas w: ia,,,tan rada setuju gw

tryas w: tapi keluar dari mana dulu?

intan maudi: ha???

intan maudi: haduuuuh, mendingan lo lanjutin kirim2 video ke gw deeeh

intan maudi: drpd ngmg ga jlas dan mulai merencanakan pembunuhaaan..

tryas w: ada dua kesalahan di tulisan lo yang terakhir

tryas w: pertama,,,proses pengiriman itu memang sudah berlangsung

intan maudi: yaitu..?

intan maudi: hooooo...

intan maudi: baguuuussss

intan maudi: truss??

tryas w: kedua pembunuhunnya itu udah kejadian

intan maudi: nice..

intan maudi: bunuh apa lo?

intan maudi: nyamuk apa laler?

tryas w: gw yang dibunuh...sama nyamuk apa laler? yang ngerubungin gw pake kapinterannya

tryas w: trus gmana cara gw bales???

tryas w: klo gw dah dibunuh duluan

intan maudi: bales bunuh?

intan maudi: ooooh..

intan maudi: gentayangin aja

tryas w: menghantui gak culup tan...kan objek2 dimensi gak bisa ber-rupa di media tiga dimensi...gak enaknya nih jadi hantu piktorial

intan maudi: leg.. C U K U P

tryas w: iya cukup...salah nulis gara2 gw dah dibunuh duluan nih

intan maudi: yea ok, whatever..

tryas w: apa yang pernah...whatever...gak ada yang pernah kejadian tan....cuma berlangsung aja sejalan proses pengiriman ini

intan maudi: mmmmm, leeg??

intan maudi: binguuuuuunnng..

intan maudi: dan ga sukaaaa...

tryas w: gak apa2 tan gw juga bingung sama gak suka sama semua

tryas w: tapi mau gmana...

intan maudi:

tryas w: lagi? apa lagi?

intan maudi:

tryas w: lo marah tan...apa cuma merah aja yang warnain itu

intan maudi: uda aah

intan maudi: cape ngeladenin oleg

intan maudi:

tryas w: makasih ya tan....

tryas w: udah rada ngebantu buat jadi netral

intan maudi: sama2..

tryas w: trus...

intan maudi: apa?

tryas w: lo bertanya apa sama siapa....sama BISA APA CUMA NANYA...?

tryas w: tan...

intan maudi: iy aleg..

intan maudi: *iya leg..

tryas w: yaudah deh...off aja...

intan maudi: haha

tryas w: makasi sekali lagi ya...

intan maudi: iyess..

intan maudi: iiih ngambeek ya leeg?

tryas w: gak tan..gw gak ngambek..gw cuma brasa dah cukup netral aja sekarang

intan maudi: ho..

tryas w: yaa tan...

tryas w: makasi

0 Comments:

Post a Comment

<< Home